oleh

Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto Serahkan Bantuan Alat Kesehatan dan Paket Sembako di Sejumlah RSUD

TransisiNews.com– Demi mendukung Pemerintah menghadapi Penyebaran Virus Covid-19 ditengah-tengah Masyarakat, Partai Golkar hadir dengan membagikan 5.000 paket alat kesehatan berupa masker, sabun, deterjen, hand sanitizer atau pembersih tangan dan sarung tangan, Jakarta, Minggu,(22/3/2020).

Bantuan alat kesehatan tersebut di salurkan kepada enam (6) Rumah Sakit (RS) yaitu RS Persahabatan, RS Sulianto Saroso, RSPAD Gatot Subroto, RSCM, RSUD Cengkareng, dan RSUD Pasar Minggu.

Bantuan diberikan sebagai wujud apresiasi Partai Golkar terhadap Rumah Sakit yang telah bahu-membahu merawat pasien korban Virus Corona.

Sebagai bentuk apresiasi juga untuk Dokter, perawat dan tenaga medis yang telah bergotong royong menghadapi virus Corona dengan merawat langsung pasien.

Bantuan alat kesehatan disalurkan oleh Ibu Yanti Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar Meutya Hafid.

Selain membagikan alat kesehatan, Partai Golkar juga menyalurkan 150 paket sembako dan flyer (berisi petunjuk pencegahan virus Corona) yang dibagikan kepada warga di sekitar lingkungan Rumah Sakit.

 

Melalui bantuan tersebut Partai Golkar berharap masyarakat tetap bisa menjaga kesehatan, merawat lingkungan dan aktif mensosialisasikan cara-cara mencegah Covid-19 melalui media komunikasi, sosial dan alat publikasi lainnya. (LS-1)

Komentar

News Feed