oleh

Kasatpol PP Beserta Jajaran Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Bandongan

TransisiNews.com, Magelang– Untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, Kwarcab Satpol PP dan Kwaran Bandongan Kab.Magelang Selasa, lalu (3/3) mendatangi korban bencana Tanah longsor yang terjadi beberapa hari di Desa Salam Kanci Kec. Bandongan Kab. Magelang.

Menurut Kasat Pol PP Wisnuharjanto S.Sos.,M.M bersama rombongan untuk memberi bantuan berbentuk uang lewat Camat dan Kades Salam Kanci  Bandongan sebagai bentuk sosial kepada Warga yang terkena bencana Tanah Longsor.

“Dengan bantuan tersebut semoga bisa meringankan beban Warga yang terkena musibah.” Kata Wisnuharjanto S.Sos., M.M.saat di temui Transisinews.com.

Sebagai Camat dan Kades Salam Kanci Kec.Bandongan Kab.Magelang merespon positif dengan bantuan sosial tersebut dan akan sangat dibutuhkan oleh warga yang terkena bencana.

Ucapan terima kasih stas kepedulian dihaturkan kepada rombongan dan jajaran baik di Kwarcab Satpol PP dan Kwaran Bandongan.

Semoga bantuan tersebut dapat digunakan dan warga yang terkena bencana bisa lekas memperbaiki rumahnya yang rusak karna terkena longsor dan segera bisa di tempati kembali untuk bisa beraktifitas seperti semula.” ungkap Kades Salam Kanci Dwi Joko Susanto SE. ( FeRi)

Komentar

News Feed