oleh

Jajaran Polsek di Polresta Deli Serdang Wujudkan Solidnya Sinergitas TNI-POLRI Kepada Masyarakat

Transisinews.com, Deli Serdang – Untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI-POLRI, Jajaran Polsek di Polresta Deli Serdang lakukan berbagai rangkaian acara guna memperkuat keharmonisan hubungan emosional terhadap Jajaran Polri dan TNI di Kabupaten Deli Serdang.

Mulai dari Acara Olahraga, Silaturahim dan berbagai bentuk sinergitas lainnya antara TNI-POLRI yang dilakukan TNI dan Polri di locus Deli Serdang, guna menunjukkan kepada masyarakat bahwa Indonesia adalah satu dalam sebutan NKRI, terkhusus di wilayah Hukum Polri dan TNI di Kabupaten Deli Serdang. Senin (2/3/20).

Hal itu tampak dari Kapolsek Akp E.Sembiring dan Personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, bersama Wadanyon armed 2/105 Mayor Arm Iko Dipraja berikut Anggota Yon Armed 2/105 Deli tua melaksanakan Giat Olah Raga bersama di lapangan Asrama yon armed 2/105 Desa Candirejo Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang.

Dan Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu didampingi Wakapolsek dan pejabat utama Polsek Batang Kuis Iptu Toni Faisal, Kanit Intel Ipda Syafruddin SE serta Kanit Lantas Ipda P Naibaho lakukan kunjungan Silaturahim ke kantor Koramil 05 Batang Kuis, disambut langsung Danramil 05 Batang Kuis Kapten Inf Poniman, Batuud Koramil 05 Batang Kuis Pelda B Ginting dan Personil Koramil 05 Batang Kuis. (heri).

Komentar

News Feed