oleh

Gibran Rakabuming Ikuti Fit and Proper Test Partai PDI-P

TransisiNews.com, Jawa Tengah– Panti Marhaen Semarang (kantor PDI-P Jateng) mulai sejak pagi ramai dihadiri para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada 2020 mendatang yang terdaftar di DPD PDI-P Jateng.

Kehadiran para tokoh kader PDI-P tersebut dengan tujuan hendak mengikuti fit and proper test yang digelar pada Sabtu pagi (21/12/2019).

Tak ketinggalan kehadiran Putra Sulung Presiden Jokowi tampak hadir saat pukul 14.18 WIB.

Dengan menggunakan Mobil Innova, B 1802 RFO, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka tiba di Panti Marhaen guna mengikuti persyaratan sebagai  bakal calon  Walikota Solo.

Gibran yang juga ikut dalam penjaringan wali kota Solo ini juga dikenal inovatif  mengenakan kemeja merah lengan panjang dan didampingi sejumlah kader PDI-P memasuki Panti Marhaen, Semarang.

Kemudian, Gibran menuju ruang aula utama lalu duduk sambil mengisi formulir sebagai syarat mengikuti fit and proper test.

Di sisi lain, tampak bakal calon Wakil Wali Kota Solo Razali Ismail Ubit menyambut Gibran dan langsung duduk bersanding disamping Gibran.

Kabarnya Razali yang saat itu mengenakan kemeja warna putih, siap untuk dipasangkan dengan Gibran apabila diberi rekomendasi oleh DPP PDI-P.

” Saya siap berpasangan dengan siapa saja pada Pilwakot Solo. Termasuk berpasangan dengan Gibran. Jika diberikan tugas harus siap,” kata Razali kepada awak Media.

Ketika Wartawan meminta waktu Gibran untuk wawancara, dirinya belum mau menanggapi pertanyaan yang dilontarkan awak media.

Kemudian tampak Gibran bergegas masuk ke ruangan yang disediakan untuk menjalani fit and proper test.

“Wawancaranya nanti dulu aja. Nanti kalau di sini malah ganggu proses yang lainnya,” kata Gibran.

“Saya janji nanti diberi waktu wawancara,” jelas Gibran sambil melangkah masuk ke ruangan ujian. (Red)

Komentar

News Feed