oleh

Gibran Fun Bike, Rangkaian Santai Bersama Ratusan Rider

TransisiNews.com, SOLO– Gibran Rakabuming Raka (32) bergabung bersama ratusan pengendara motor melakukan fun ride santai Minggu, (9/2/2020) yang start dari Bulls Syndicate, Jalan Adisucipto no. 1 Manahan, menuju Serdadu Project di Kopilih, Jalan Kenanga, Kota Barat.

Gibran menyusuri jalanan Kota Bengawan mengendarai motornya bersama Atenx Katros–pemilik Katros Garage.

Sesampainya di Kopilih,  dirinya mengunjungi beberapa stand produk yang dipamerkan, diantaranya, berbagai fashion item preloved, kaos, jaket, kacamata, dan masih banyak lagi.

Tak hanya kunjungan stand, Gibran juga duduk bersama Atenx Katros sebagai narasumber talk show di sana.

Talk show tersebut membicarakan hal-hal ringan, khas topik milenial, dan jauh dari bahasan politik.

Beberapa peserta juga bertanya pada putra sulung Jokowi itu terkait sosial media, bagaimana cara mendapatkan verified account di Instagram.

Gibran pun menjawab akun Instagramnya memiliki tim tersendiri, diantaranya, tim penulis, fotografer, dan editor.

“Dengan kerja tim yang job desc-nya sendiri-sendiri, maka verifikasi akun lebih mudah didapat. Ternyata setelah akun verified ini juga mendatangkan banyak manfaat bagi kita dalam mendistribusikan informasi,” tuturnya.

Disinggung oleh yang lain, kenapa Gibran kini jarang online di Twitter.

Suami Selvi Ananda itu menjawab, Instagram kini lebih banyak penggunanya ketimbang Twitter yang diakunya lebih sepi users.

Acara yang bertajuk Dakota Ride itu berlangsung meriah. Rangkaian sesi acara masih berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. (Tim Joglosemar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed