oleh

FORKALBAR Peduli, Turun Ringankan Korban Banjir Jakarta Utara

TransisiNews.com, Jakarta – FORKALBAR (Forum Kalimantan Barat) melakukan bakti sosial, peduli dan turun ringankan beban para korban banjir dengan membagikan makanan dan beberapa keperluan lainnya di lokasi teluk gong dan kampung Gusti Jakarta utara. Jumat, 3 Januari 2020.

Dilokasi para korban banjir tampak Ketua FORKALBAR, PHANG KIM PO mengutus pengurus lainnya seperti, RICKY TAN selaku Sekjen ditemani beberapa pengurus, meninjau dan langsung memberikan bantuan kepada korban kebanjiran berupa 500 bungkus nasi ditambah dengan 15 galon air mineral.

Akibat intensitas hujan dan luapan air sungai beberapa hari lalu, warga yang kebetulan bermukim di sekitar wilayah jakarta barat, Jakarta Utara khususnya wilayah teluk gong, turut terkena dampak banjir yang tingginya hingga 1  meter lebih dan mengakibatkan tak ada akses untuk mendapatkan makanan ataupun kebutuhan lainnya.

“FORKALBAR terpanggil dan bergerak guna turut meringankan beban warga yang terkena bencana tersebut dengan memberikan makanan siap saji dan air mineral, yang pastinya banyak warga merasa lapar dan haus”.Kata Phang Kim Po.

Pantauan di lokasi, banyaknya warga yang mendapat bencana banjir pun merasakan manfaatnya dan tidak lupa pula mengucapkan Terima kasih kepada FORKALBAR yang telah memberikan makanan dan minuman, kata seorang tokoh warga yang menerima bantuan Forkalbar.

Dengan semangat dan kepedulian Forkalbar yang tak kenal lelah, tampak masyarakat sangat bersyukur atas pertolongan Forkalbar dan tanggapnya terhadap korban banjir.(Danny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed