oleh

DR Ferdinand Tumewu SpM “New Golden Band” Hibur Penggemar Akhir Tahun 2019

TransisiNews.com,-Sabtu malam yang panjang dimana daerah KFC Gunawarman, Jakarta Selatan akan tampil performance terakbar awal road show New Golden Band yang pertama di akhir tahun 27 Desember 2019 dengan liputan TV IMTV.

Penampilan kali ini dengan mebawakan beberapa kontra genre musik, Lagu Dangdut Melayu, lagu Rock n roll dan lagu pop slow yang sangat unik dan mempesona besutan dr. Ferdinand Tumewu SpM.

New Golden band punya banyak keunikan denagan irama lagu , penampilan vokalisnya dan style gaya romantika rocker dari para pemain bandnya… membuat pengunjung selalu di buat penasaran. Ingin tahu kan?

Hadiri dan banjirilah acara malam Minggu tersebut Pukul. 20.00 sampai selesai di kompleks Kentucky fried chicken Gunawarman, Jakarta Selatan, dengan lagu-lagunya ITS my life, Thanks for loving me, Begal, pacar mata duitan, dijodohin, jomblo, goyang vobli, dengan lagu rocknya Coba kau curahkan dll…unik, hot dan memukau,. Ayo. Bagi bagi rejeki menanti anda dari Raja Sawer…jangan ketinggalan.

Penampilan dengan sederet Artis papan Atas, Didi kempot, dan Band lainnya juga akan hadir di acara Tanggal 27 Desember 2019 mendatang.

Keesokan harinya beliau juga tampil di lingkungan TNI untuk menghibur para Personel penjaga NKRI.

Selain sebagai Artis kesibukan pelayanan terhadap masyarakat tak lupa dilaksanakan.

” Hidup kita untuk melayani, lakukan yang terbaik” kata dr.Ferdinand Tumewu SpM disela-sela Pelayanan di Rumah Sakit di bilangan Jakarta Utara.

Kepada Penggemar dan Fans dr. Ferdinand Tumewu SpM dan New Golden Band mengucapkan,” Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, ujar Dokter Budiman kepada Media.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed