oleh

Dihadapan Jajaran, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK Tekankan Kepada Peningkatkan Pelayanan Publik

TransisiNews.com, Deli Serdang– Dihadapan Jajaran, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK Tekankan Kepada Peningkatkan Pelayanan Publik.

AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Satfung dan Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang. Senin (02/03/20) Pagi.

Adapun giat Anev yang berlangsung di ruang Command Centre tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasatfung, Kasubbag, Kasi, Kapolsek dan Perwira Staf Polresta Deli Serdang.

Dalam arahannya, Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait SH SIK , menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerja khususnya Pelayanan publik kepada masyarakat baik yang ada di Polresta maupun yang ada di Jajaran Polsek.

“Diharapkan melalui giat anev ini, semua tugas masing masing unit satuan kerja yang di Polresta maupun di  Jajaran Polsek bisa ditingkatkan lagi, guna memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “ jelas AKBP Julianto dalam arahannya.

Selain peningkatan kinerja, AKBP Julianto turut mengingatkan tentang Meningkatkan kedisiplinan khususnya kehadiran anggota dalam tiap pelaksanaan tugas rutin sehari-harinya.

“Hindari perbuatan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan juga institusi seperti terlambat hadir bahkan tidak hadir melaksanakan tugas tanpa keterangan yang jelas.” Tegasnya.

“Tetap tingkatkan rasa syukur, dan mari bersama kita saling bahu membahu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” kata AKBP Julianto P. Sirait mengakhiri arahannya. (Siswo)

Komentar

News Feed