oleh

Depati Group “Ulang Tahun Unik” Kopi Bareng Dengan WA Group

TransisiNews.com– Dalam rangka Memperingati Ulang Tahun Depati Group ke-18(2002-2020). Owner Depati Group melakukan dengan berbagai cara dalam bersilahturahmi dan berbagi.

Sebagai Pengusaha yang dikenal ramah dan sosial ini contohnya melaksanakan Ulang Tahun ke-18 ini dengan keunikan yang berbeda dari lainnya.

Cupli Risman atau yang akrab disapa Ketum CR ini memiliki usaha berbagai bidang seperti, Hotel, Wisma, Pasar, Taman Wisata, Guest house, Perkebunan, bahkan Kontrakan.

Kegiatan bakti sosial misalnya untuk para tunanetra yang dilaksanakan di Pasar Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat.

Tak kalah uniknya pula, selain dikenal sebagai ketua umum di salah satu Organisasi Ke-pemudaan (OKP), owner Depati Group ini berbagi kopi dan silahturahmi melalui WA( sekber OKP Nasional).

Dipandu oleh pemuda lincah bung Ozzie, menyalurkan Kopi Silahturahmi Ulang Tahun Depati Group yang telah berusia 18 Tahun.

Kelincahan dan kecepatan bung Ozzie ini ternyata mendapat respon positif dari organisasi kepemudaan lainnya yang tergabung dalam WA Group Sekber OKP Nasional.

“Terimakasih kepada Ketum Cupli Risman Owner DEPATI GRUP, Semoga DEPATI Grup Semakin Jaya dan Tum CR Bertambah Sukses dan sehat terus…
Dan tdk lupa untuk *Bung Ozie* komandan kuis sehat selalu..aamiin YRA.” Salah satu komentar yang banyak dikirimkan ke WAG Sekber OKP Nasional. Kamis, 6 Februari 2020.

Sehubungan Dengan Ulang Tahun yang ke-18, Owner Depati Group yang mengamanahkan kepada Pemuda lincah Ozzie tepat pula telah menunjukkan kecepatan untuk ke- 18 Orang Kopi 1 gelas dari Hari Ulang Tahun Depati Group ini.

Salah satu ketua yang mendapat kopi 1 gelas (istilah Pemuda)yang tak ingin disebut namanya kepada Media ini menanggapi,  tampak pertama berkomentar dan mendoakan agar sehat dan sukses selalu kepada Owner Depati Group dan Jajarannya, tak lupa kepada pemuda lincah bung Ozzie.

Lebih lanjut Penerima kopi 1 gelas pertama menerangkan bahwa hal seperti ini biasa dilakukan Owner Depati Group untuk silahturahmi dan menambah semangat kita dalam berorganisasi dan sebagai pemuda yang mandiri, Selamat Ulang Tahun Depati Group, Sehat dan Sukses Selalu Ketum CR, ujar penerima kopi pertama mengakhiri. (DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed