oleh

Deklarasi Sekber IPJT Berjalan Lancar di Gedung Guntur Geni Yon Armed 11 Kostrad

TRANSISINEWS.COM, MAGELANG– Deklarasi Sekber IPJT ( Insan Pers Jawa Tengah) sukses diselengarakan hari ini Kamis, (19/12) dihadiri instansi Pemerintah Kabupaten dan Kota Magelang dan juga perwakilan siswa sekolah yang ada di Kota Magelang.

Acara IPJT digelar berjalan lancar yang diselengarakan di gedung Guntur Geni Yon Armed 11 kostrad serta mendapat tangapan positif dari semua tamu undangan yang hadir.

Deklarasi Sekber IPJT ( Insan Pers Jawa Tengah) membawa tema pemahaman tentang berita yang tidak benar yang perlu di ketahui oleh semua masyarakan luas dan para siswa sekolah agar kedepan lebih bisa mengerti dan berhati- hati dalam menerima sebuah berita yang diterima, dan mengundang nara sumber yang paham dibidangnya tersebut.

Menurut pengurus IPJT, Safik dengan Deklarasi Sekber IPJT Kabupaten dan Kota Magelang ini di hadiri juga oleh perwakilan IPJT dari Daerah lain Seperti IPJT Bora, IPJT Semarang, IPJT Temangung, IPJT Tegal dan lainya menunjukan bahwa Keluarga Besar Sekber IPJT semakin dewasa dan matang dengan usia yang hampir satu Tahun.

Dianalogika dengan tingkat usia anak, mungkin anak belum bisa apa-apa, tapi sebaliknya kita sudah bisa Apa-apa dan dapat melakukan apa saja sesuai dengan progam dan tata cara yang kontekstual. Ungkap Safik.

Harapan kami adalah kini marilah kita mulai mempersiapkan diri masing-masing untuk menyongsong dan menyambut era kematangan Sekber IPJT dalam menghilangkan pola pikir dan fanatisme sempit dan perilaku yang tidak menunjukan kita sebagai seorang jurnalis yang memiliki moralitas dan dedikasi tinggi.

Kiranya hal-hal tersebut dapat kita kesampingkan keniscayaan dan hal yang bersifat absurd dan absulud dapat terleminasi dengan sendirinya, inilah esensi dari pengelolaan dan pendewasaan diri. Ujar Safik diakhir sambutannya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi TransisiNews.com menyambut positif langkah para jurnalis yang selama ini bergerak di Muspida ataupun muspika serta muspiko. Yon Armed 11 Kostrad yang telah membantu dan mensukseskan Deklarasi IPJT dihaturkan terima kasih, dan semoga tetap menjaga kebersamaan dalam menjaga NKRI. Tegas Saut, Pimpinan Redaksi TRANSISI.(Feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed