oleh

Bupati Magelang Raih Penghargaan Pengawasan Kearsipan Nasional, Kategori Sangat Memuaskan

TRANSISINEWS.COM, SURAKARTA- Pemberian Penghargaan Pengawasan Kearsipan Nasional Tahun 2019 (Kategori Sangat Memuaskan) diraih oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin S.I.P di Sunan Hotel Surakarta Rabu (26/2).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi ( Menpan-RB), Tjahjo Kumolo kepada Bupati Magelang Zaenal Arifin S.I.P dalam acara rapat koordinasi Nasional Pengawasan Kearsipan di Surakarta Jawa Tengah.

Penganugerahan Pengawasan Kearsipan Tahun 2019 ini menurut Menpan Tjahjo Kumolo berdasarkan nilai hasil pengawasan kearsipan pada Kementrian/ Lembaga dan Pemerintah Daerah sebagai salah satu upaya mengukur kesesuaian antara penerapan standar kearsipan di lingkungan pencipta arsip dengan peraturan perundang- undangan di bidang kearsipan adapun aspek penilaian yang diaudit dibidang kearsipan meliputi kebijakan kearsipan,progam kearsipan, pengelolaan arsip, kelembagaan, sumberdaya daya manusia (SDM) Kearsipan sarana dan prasarana kearsipan.” Unkap ( Menpan ) Tjahjo Kumolo.

Bupati Magelang Zaenal Arifin S.I.P dalam kesempatan mengungkapkan bahwa “Dengan penghargaan dari Menpan ini akan semakin mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik lagi, kususnya dalam pengelolaan kearsipan di Kabupaten Magelang dan penghargaan ini merupakan modal untuk terus memperbaiki diri di seluruh lini dan menjadi referensi bagian- bagian lain untuk menuju kenerja di oemerintahan kabupaten magelang lebih baik lagi.” jekas Zaenal Arifin S.I.P. ( FeRi )

Komentar

News Feed