oleh

Anies Baswedan Apresiasi Ketua Paguyuban Pedagang Telah Memberikan Rasa Nyaman Pengungsi

TransisiNews.com– Pengelola Pedagang lokbin Rawa Buaya dan UPRS Tambora dan Warga Rusun mendapat Apresiasi  dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan  terkait kesigapan dan partisipasi nya terhadap Pengungsi  Banjir yang datang mulai sejak tanggal 1 Januari 2020 hingga saat ini.Hal ini dikatakan Gubernur DKI Jakarta saat kunjungi Pengungsi banjir dan sekaligus memberikan bantuan, Jumat, 3 Januari 2020.

Sebelumnya Ketua Paguyuban Pedagang lokbin Rawa Buaya memberikan kepedulian kepada pengungsi korban banjir dengan 1000 bungkus untuk kemanusiaan. Sesuai instruksi Kasudin UMKM Jakarta Barat untuk membantu para pengungsi korban banjir, ungkap Trisno.

Trisno Ketua Paguyuban Pedagang Lokbin Rawa Buaya mengatakan , ” Terima Kasih atas Bantuan yang  diterima dari pihak terkait, khususnya Medis dari Puskesmas Cengkareng, Jakarta Barat dan Sudin Sosial Jakarta Barat sangat kami Apresiasi, khususnya kepada Walikota Jakarta Barat, Wakil Walikota, Sudin UMKM, kepala UPRS yang tetap berkomunikasi terkait situasi para pengungsi di sini”, ungkap Trisno.

“Pengungsi yang ditampung di Rusun UPRS Tambora, Lokbin Rawa Buaya berisar 1.564 Jiwa, Bayi dan Anak-anak 307, dan Ibu Menyusui 12 serta lansia 37 orang, ” kata Ketua Paguyuban Pedagang lokbin Rawa Buaya ini yang dikenal ramah di lingkungan  Rusun UPRS Lokbin Rawa Buaya.( Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed