Lurah Desa Tegalrejo Basuki Minta Masyarakat Perhatikan Gizi Buruk Sejak Usia Dini

Istimewa

TRANSISI MAGELANG, – Untuk mensikapi dan mencegah balita dan Anak- anak dari Stunting atau istilah jawa kuntingen dan Gizi buruk. Rabu,(9/10) Kelurahan Desa Tegalrejo.

Desa Tegalrejo sebagai penyelengara dan Bapak lurah Basuki mengatakan dalam sambutanya mengucapkan, puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dimana saat ini kita bisa menghadiri acara yaitu, “Menuju Tegalrejo Sehat Bebas Stunting tak kurang suatu apapun, ” katanya.

Bapak Basuki juga mengharap kepada masyarakat Tegalrejo Khususnya sangat pentingnya kita bersama-sama turut ikut menjaga kesehatan Anak-anak kita agar sehat dan terhindar dari Gizi buruk yaitu Stunting.

Sosialisasi ini harus kita galakkan dan semoga kita paham dengan memberi makanan yang bergizi kepada anak mulai usia dini seperti yang disampaikan oleh petugas puskesmas agar generasi kita nantinya menjadi generasi yang sehat.” Tegasnya.

Lurah Basuki pada kesempatan nya juga tak lupa mengucapkan seluruh pihak kelurahan yang selama ini di jajaran saya dalam mengemban dan melaksanajan amanah warga, dan semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi, ungkapnya.( feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *