Ketum KNPI: Tugas Pemuda Merawat Harmoni Bangsa

Istimewa

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama SH Memberikan Jaket Kebesaran KNPI Kepada Ketua Umum Partai GOLKAR

TRANSISI,- Bangsa terlahir dari keanekaragaman agama suku dan budaya menyatu dalam nilai Pancasila mewujudkan harmoni bangsa Indonesia merawat harmoni bangsa menjadi tugas pemuda Indonesia. Hal ini ditegaskan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, SH di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Minggu, 06 Oktober 2019.

“Apa yang telah di wariskan para pendiri bangsa ini adalah satu tujuan, satu impian, merawat harmoni bangsa ini. Inilah yang menjadi pijakan DPP KNPI dalam menghadapi berbagai rintangan dan masalah, demi Indonesia yang damai dan sejahtera”, ujarnya.

Saatnya kita saling percaya lanjut Haris, untuk hidup dengan keharmonisan Bhinneka tunggal Ika, ungkapnya.

Menurut Ketua Umum Haris Pertama,SH RAKERNAS dan Orientasi DPP KNPI kali ini akhirnya mendapat hadiah terindah sepanjang sejarah KNPI yang indah dihadiri dan ditutup oleh bapak Menteri Perindustrian Bapak Ir. Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP GOLKAR, kata Haris dihadapan peserta Rakernas.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto kesempatan itu juga meminta agar yang belum lurus segera diluruskan. “KNPI harus mampu menyelesaikan masalah intern agar mantap melangkah menghadapi persoalan bangsa yang lebih besar”, harapnya Kepada Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Mendengar Ucapan Ketua Umum Golkar tersebut, Ketua Umum Haris Pertama, menyatakan siap untuk itu, “Pesan bapak akan saya laksanakan”, Sambut Haris Pertama.

Akhir acara, Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang juga Ketua Umum DPP GOLKAR bapak Ir. Airlangga Hartarto dengan didampingi Ketua Umum PP AMPG Bung Ilham Permana beserta Mantan Ketua Umum DPP KNPI Bung Ahmad Doli Kurnia menutup Acara Rakernas dan Orientasi DPP KNPI. (Red)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *