Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

H.Abah Salim Ketua Kadin Kota Cilegon Periode 2019-2024 Secara Aklamasi

1 min read

TRANSISI BANTEN,- Pengusaha dan pengurus kadin kota Cilegon sepakat mendukung dan mendeklarasikan H. Abah Salim sebagai Ketua Kadin Kota Cilegon yang diangkat secara Aklamasi. Bertempat di The Royale Krakatau kota cilegon, Rabu, 02 Oktober 2019.

Pengukuhan Ketua Kadin kota Cilegon secara Aklamasi ini dihadiri oleh ratusan pengusaha kota Cilegon  dan Sejumlah tokoh masyarakat.

Perwakilan pengurus kadin banten dan Kadin Indonesia H.alawi serta dihadiri ratusan paguyuban Bandrong kota Cilegon membuat suasana semakin meriah dan bersahaja.

Ketua Kadin Dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan dan saudara sekalian yang telah mempercayai saya memimpin Kadin Kota Cilegon, kata H. Abah Salim dihadapan para pengusaha dan ratusan pendukung lainnya.

” Saya akan menyiapkan susunan draft kepengurusan Kadin Kota Cilegon dengan secepatnya, dan mohon dukungan kawan- kawan sekalian”, pintanya.

Tidak lupa juga, lanjut Ketua Kadin yang terpilih secara Aklamasi ini bahwa dirinya berterima kasih kepada Paguyuban Bandrong yang mengawal dan mensukseskan pemilihan ketua kadin kota Cilegon periode 2019-2024, ungkapnya.

Kadin Kota Cilegon siap mengemban amanah dari rekan- rekan sekalian untuk memberikan dampak positif dalam perekonomian di kota Cilegon, paparnya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *