Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Relawan Bersama Masyarakat Ajak Aksi Simpatik Kami Bersama Jokowi

1 min read

TRANSISI,- Komunitas Relawan Kami Bersama Jokowi akan melaksanakan”Kami Bersama Jokowi” di Seputaran Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 29/09/2019.

Kami Mengundang Segenap Relawan Jokowi dan masyarakat untuk menghadiri Aksi Simpatik “Kami Bersama Jokowi ” Hal ini dikatakan Daniel Reinaldi Ketua Umum LingkaranSatu yang bersama dengan Relawan Komunitas Kami bersama Jokowi di bilangan Jakarta Pusat, Kamis, 27/09/2019.

Adapun Titik Kumpul nantinya Pukul 15.00 -18.00 Wib, Sarinah Jakarta Pusat, paparnya.

Acara yang digelar saat nanti Minggu 29 September 2019, katanya.

Ketua Umum LingkaranSatu yang didampingi Ketua Panitia Ibu Icha, menambahkan bahwa rangkaian acara dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya diikuti seluruh peserta dan masyarakat umum lainnya.

Termasuk pembagian Bunga Mawar merah dan putih yang harum melambangkan bendera putih kebanggaan kita, katanya.

Ketua Panitia aksi simpatik Kami bersama Jokowi, Ibu Icha mengatakan, kami akan dan terus menyerukan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan cinta NKRI dan dengan melakukan aksi nyata dengan Hastag#SaveNKRI #IndonesiaDamai #KamiBersamaJokowi, ujarnya.

Pada saat rapat rencana aksi tersebut juga dihadiri beberapa tokoh dari elemen bangsa yang cinta perdamaian dan nyatakan sikap #kamibersamaJokowi.  (DR)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *