Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Camat Ajak Peran Kepemudaan Bersama Membangun Desa

1 min read

TRANSISI MAGELANG,-Untuk meningkatkan dan menambah wawasan terhadap Generasi muda Kecamatan Mertoyudan Hari ini Kamis,(26/9) mengadakan pertemuan dengan Tema Pembinaan Kepemudaan Bersama Membangun Desa bertempat di Balai Desa Danurejo Kabupaten Magelang.

Dalam acara tersebut dihadiri Bapak Camat mertoyudan Bapak Wisnu, babinsa, lurah dan dari BNN Bapak Eko Sembodo dalam sambutannya Bapak Camat terlebih mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dimana dalam Acara ini kita bisa bertemu dalam keadaan sehat walafiat tak kurang suatu apapun dan acara ini bisa berjalan lancar sampai usai.

Selain itu Bapak Wisnu juga memberi motifasi juga semangat kepada Para generasi muda yang hadir dalam acara tersebut untuk Selalu aktif dlm segala bidang terus belajar berani untuk mengemukakan pendapat ,bisa menjadi generasi yang baik, berguna bagi bangsa negara dan mengharap kedepan pada generasi pemuda yang hadir bisa menjadi pemimpin dimasa datang”, katanya.

Para Pemuda yang Hadir pun sangat Antusias dan merespon positif dengan diadakannya pertemuan tersebut dalam acara ini Bapak Camat juga mengadakan tanya jawab kepada para peserta dan bagi peserta yang bisa menjawab dipangil kedepan dan mendapat bonus.”unkap Bapak Wisnu . (111)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *