Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Bara Olahraga Berikan Penghargaan Langsung Dari Icuk Sugiarto

2 min read
Bara Olahraga Berikan Penghargaan Langsung Icuk Sugiarto

TRANSISI,- Bara Olahraga Berikan Langsung Penghargaan Mantan Juara Dunia Icuk Sugiarto Kepada Pemenang Beregu PB. Lubang Buaya. Jakarta Timur, Sabtu, 21/09/2019.

Bara Olahraga Serahkan Penghargaan kepada pemenang Final Badminton dan Penutupan Turnamen Beregu langsung berupa kaos Olahraga yang ditanda tangani mantan juara dunia Icuk Sugiarto.

Pertandingan final Beregu Bulu Tangkis yang dimulai sejak pukul 20.00 Wib ini hingga selesai tetap tak melunturkan semangat sportifitas pemain yang mendapat perhatian khusus dari Tim Bara Olahraga.

Bara Olahraga yang datang kali ini di PB Lubang Buaya sangat mengapresiasi panitia pelaksana akan adanya kegiatan seperti ini.

Rumondang Manik selaku koordinator Bara Olahraga kali ini juga selain memberikan Penghargaan langsung dari Mantan Juara Dunia Icuk Sugiarto sebagai Atlet yang membawa harum bangsa Indonesia di tingkat Internasional, tetapi juga merasa bangga kepada mantan juara dunia Icuk Sugiarto yang juga peduli dalam pembinaan dan pengembangan olahraga di lingkungan masyarakat, ungkap Rumondang.

” Kepada pemenang final Beregu kami ucapkan selamat dan tetap terus meningkatkan prestasi Olahraga, kata Icuk Sugiarto sebagai mantan juara dunia, yang diputar melalui video langsung di lokasi pertandingan tersebut.

Bara Olahraga akan terus berjuang dan berupaya keras untuk Indonesia Maju dalam bidang Olahraga, khususnya di tingkat lokal maupun internasional.

Icuk Sugiarto juga, tak lupa meminta kepada para pemain untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan untuk pola hidup sehat itu mudah ya Olahraga, Tanpa Narkoba, paparnya yang ditirukan koordinator Bara Olahraga. (Tim)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *