Sen. Okt 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Ketua DPR Bambang Soesatyo Hadiri Pelantikan Ketua Umum Gema MKGR

2 min read
Ketua Umum Gema MKGR dilantik di Hotel Sultan, Kamis,19/09/2019.

TRANSISI,- Musyawarah Kekeluargaan  Gotong Royong (MKGR) yang di selenggarakan di hall hotel sultan, Kamis 19/09/2019 lalu telah mengukuhkan Fahd El Fouz Arafiq sebagai ketua umum DPP MKGR.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo dan juga sekjend PDIP Hasto Kristiyanto serta pendiri MKGR irsad sudiro, Komjen pangrengkuan, dan Robert kardinal selaku bendum DPP partai Golkar.

Meski acara tersebut sempat terjadi kericuhan dari oknum preman dari luar, namun pelantikan tetap berjalan lancar dan berlanjut, terlebih dengan hadirnya 2500 lebih anak yatim-piatu  untuk di berikan santunan sebagai bentuk rasa syukur.

Acara berlanjut Pelantikan Ketua Umum DPP Gema (generasi muda) MKGR yang di serahkan kepada M. Ichsan Erwin SE dan Sekretaris Jendral M. Reza Putra, serta Bendahara Umum Fitria octarina.

Ketua Harian di pegang oleh Fahrul Ulum.Penyerahan Petaka Bendera Gema MKGR dilaksanakan oleh Fahd El Fouz Arafiq selaku Ketua Umum DPP MKGR kepada M.ichsan Erwin SE.

Ketua Umum Gema MKGR Ichsan kesempatan itu mengatakan,” Gema MKGR akan melakukan konsilidasi nasional di 34 provinsi dalam waktu sesegera mungkin”, tegasnya.

Gema MKGR akan melanjutkan program- program kebangsaan yang selama ini sudah di rintis oleh periode sebelumnya, dan siap mendukung kader terbaik bangsa dalam bernegara tambah Ketum yang baru saja dilantik itu.

Kesempatan itu pula Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua Umum MKGR Fahd Al Rafiq berfoto bersama dalam acara Pengukuhan dan Syukuran atas suksesnya acara tersebut.(Rom)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *