Pengecekan Tim Dislaikad Di Daerah Stelling Yonarmed 11 Kostrad Pada Latihan Gabungan TNI 2019

Istimewa

TRANSISI SITUBONDO,-Menjelang penembakan Kabagperslog setdislaikad Letkol Arm Doni Priambodo mendatangi Stelling Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad untuk mengecek ulang kesiapan Alusista Meriam 76mm/tarik pada Latgab TNI Tahun 2019 ini yang bertempat di Ds. Ranurejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo, Kamis (12/09/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kesiapan Alusista yang akan di tembakkan pada Latgab TNI tahun 2019 dan pengecekan pada bagian-bagian meriam tersebut.

Setelah beberapa waktu kemudian Letkol Arm Doni Priambodo selaku Kabagperslog setdislaikad mengatakan “kegiatan pemeriksaan kali ini kami berharap Alusista yang dimiliki oleh satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad bisa berjalan dengan lancar penembakannya dalam mendukung Latgab TNI tahun 2019”, Ungkapnya.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan menyampaikan “kami sangat berterimakasih atas kunjungannya dan sudah mengontrol Alusista Meriam 76mm/tarik yang kami miliki, dan juga memastikan kesiapan personel dan materilnya Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menghadapi Latgab TNI tahun 2019”, tutur Danyon.

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono, S.E menerima perintah langsung dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto,S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) melalui wawancara telpon bahwa sebagai satuan yang memiliki Alusista canggih dan modern TNI AD, diwajibkan untuk terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam mewujudkan satuan Armed yang handal dan profesional. (111)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *