Sen. Okt 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

DanYonarmed 11 Kostrad Resmikan Peng-Aspalan

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han meresmikan Pengaspalan di Kesatrian 1 dan Kesatrian 2 yang bertempat di Aula Kesatrian 2 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Kamis (29/08/2019).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kasatpol PP yang mewakili Walikota Magelang, PU kota Magelang, dan pihak dari Pertamina Cilacap turut berpartisipasi untuk meresmikan Pengaspalan tersebut.

Dalam Paparannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan “Dengan keterbatasan dan anggaran yang disediakan TNI AD, khususnya anggaran untuk pengaspalan jalan dan prasarana penunjang lainnya, ternyata Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad masih mampu mengaspal jalan di Kesatriaan 1 dan kesatrian 2 untuk mendukung kelancaran tugas-tugas kedepan dan saya pribadi berterimakasih kepada seluruh para undangan yang hadir di acara ini”, Tutur beliau.

Acara selanjutnya melaksanakan ramah tamah bersama para undangan dan Para Perwira Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, setelah itu di laksanakan pemotongan tali untuk peresmian Aspal tersebut yang dilakukan oleh Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan Kasatpol PP turut memotong tali yang di saksikan oleh Para Perwira dan Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad guna untuk selalu menjaga kebersihan dan merawat Satuan kita dan seperti apa yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) untuk selalu melindungi dan mencemarkan nama baik Satuan demi mewujudkan Jiwa korsa TNI. (111)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *