Sen. Okt 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Yonarmed 11 Kostrad Kedatangan Rombongan Pesantren Untuk Bersilaturahmi Kebangsaan

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Pondok Pesantren Hidayatullah Temanggung menjalin silaturahmi kebangsaan bersama seluruh Santri beserta pengasuh pondok pesantren di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Rabu(28/08/2019).

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan “bahwa Ulama, Santri, dan pondok pesantren merupakan benteng pertahanan NKRI, Oleh karena itu Santri harus menjadi contoh bagi masyarakat tepatnya seluruh Prajurit dalam berbagai hal yang positif, Adik-adik semuanya juga bisa mencontoh Kedisplinan seorang Prajurit di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ini”, Ucapnya

Pada kegiatan ini Letda Arm Abu Bakar selaku ketua pendamping dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengarahkan seluruh Santri dari Pesantren Hidayatullah untuk mengelilingi dan memperkenalkan berbagai macam tempat dan seragam yang di pakai di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2.

Acara tersebut lanjutnya, diisi dengan pengenalan Senjata Ringan, Alusista Meriam 76mm/tarik, dan dilanjutkan dengan melihat Museum Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad serta diakhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad guna untuk selalu bersinergi kepada masyarakat khususnya Pondok pesantren dan seperti apa yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) untuk selalu dekat dan melindungi Rakyat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(111)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *