Sab. Okt 12th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

KNPI Desak KPK Tangkap dan Audit Dana Otsus Papua

1 min read

TRANSISI,- Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPP KNPI ) meminta KPK segera melakukan pemeriksaan terkait Dana Otsus di Papua dan selesaikan kasus hukum sampai tuntas yang saat ini sedang berproses di KPK.

DPP KNPI mendesak KPK pekan depan melakukan langkah hukum agar persoalan Korupsi di pemda Provinsi Papua segera di tuntaskan. Hal ini dikatakan Iwan Wasekjen DPP KNPI Di Bilangan Kuningan Jakarta Selatan, 27/08/2019.

DPP KNPI menilai Pasca di tangkapnya Mantan Kadis PU Papua dan Pengusaha Papua oleh KPK terkait dugaan Korupsi ruas jalan kemiri Depapre di Papua sangat merugikan rakyat Papua serta masih banyak kasus kasus korupsi yang masih belum di selesaikan sehingga DPP KNPI akan segera turun untuk mendesak KPK meng-audit Dana Otsus Di Papua, guna terang benderang semua.

Padahal, untuk kesejahteraan telah dikucurkan anggaran triliunan untuk kesejahteraan Papua. Hanya banyak yang tidak merasakan keadilan sosial dengan maraknya dugaan korupsi yang di lakukan oleh pejabat pejabat yang berkuasa di Pemda Papua tersebut. Ujar Iwan mengakhiri. (Dan- Red)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *