Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

TRADISI PINDAH SATUAN DI YONARMED 11 KOSTRAD

2 min read

TRADISI PINDAH SATUAN DI YONARMED 11 KOSTRAD

TRANSISI MAGELANG,- Danyonarmed 11/76)GG memimpin langsung acara Laporan Korp Pindah Satuan dua Prajuritnya yaitu Sertu Hariyono Hutapea dan Sertu Arif Munandar yang akan pindah ke satuan Koopsus yang bertempat di Aula Prada Raharjo Asmil Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Jum’at (23/08/2019). 

Acara Tradisi Korp Pindah Satuan dihadiri oleh Pabung, Danrai, Perwira staf dan anggota. Selain itu, turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Asep Ridwan dan anggotanya. 

Dalam sambutan Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan bahwa perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat di tempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD, kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat” Ujarnya.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa pindah satuan merupakan suatu kesejahteraan bagi seorang Prajurit dan seperti apa yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) untuk selalu berdinas dengan baik di manapun kalian ditempatkan.

Diakhir acara kedua Personel yang pindah satuan menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Pimpinan beserta anggota, selama berdinas di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad telah banyak pengalaman dan mempelajari banyak hal. (111)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *