Sen. Okt 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di MTS Sudirman Oleh Danyonarmed 11 Kostrad

2 min read

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di MTS Sudirman Oleh Danyonarmed 11 Kostrad

Magelang-Pada hari Jum’at yang berkah ini Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Jajaran dari Divif 2 Kostrad dalam Naungan Menarmed 1/PY/2/Kostrad melaksanakan peletakkan batu pertama pada awal pembangunan Musholla di MTS Sudirman Kp. Karangsari Desa Tanggulrejo kec. Tempuran Kab Magelang, Jum’at (16/08/2019).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Danramil Tempuran, Kapolsek Tempuran, Camat Tempuran dan Tokoh Masyarakat, serta murid-murid MTS Sudirman Tempuran.

Dalam sambutannya Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyampaikan “Saya sangat berterimakasih atas partisipasinya dalam pembangunan Musholla ini, merupakan suatu kehormatan bagi saya dan semoga di awal peletakan batu ini bisa menjadikan bangunan Musholla yang bermanfaat khususnya untuk murid-murid MTS Sudirman” tutur Beliau.

Kegiatan yang di laksanakan sesuai Arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad guna untuk selalu bersinergi kepada masyarakat binaan dan juga seperti apa yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ibu Marina Ekasari Cahya Ningsih, S.P.D selaku Kepala Sekolah MTS Sudirman mengatakan “pada kesempatan ini saya mewakili para undangan sangat berterimakasih atas kedatangan Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dalam kegiatan ini karena sudah meluangkan waktu dinasnya untuk menyampaikan arahan dan meletakkan batu pertama dalam pembangunan Musholla di MTS ini” ucapnya.

Di akhir kegiatan tersebut diadakan pula kegiatan ramah tamah yang di gelar oleh Kepala Sekolah MTS Sudirman Ibu Marina Ekasari Cahya Ningsih, S.P.D di salah satu ruang kelas di sekolahan tersebut.(111)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *