Jum. Okt 11th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Yonarmed 11 Kostrad Berdirikan Musholla Lapangan Di Tempat Latihan

1 min read

TRANSISI SITUBONDO,- Keterbatasan tidak menjadi kendala untuk kita berbuat dan berkarya. Seperti yang dilakukan oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad pada saat latihan mengadakan pembuatan Musholla dan Tempat Wudhu di Puslatpur Asembagus Ds. Karang teko Kec. Banyu putih Kab. Situbondo, Sabtu(27/07/2019).

Sebagian umat manusia menganggap ibadah sebagai suatu beban yang memberatkan dan menghalangi mereka dalam melakukan berbagai aktifitas kehidupannya, tetapi sebagai seorang Prajurit Divif 2 Kostrad harus lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Musholla lapangan ini merupakan kenang-kenangan yang diberikan oleh Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad kepada Yonarmed 11/76/GG/1/2 supaya bisa di dirikan dan di pergunakan pada saat latihan di luar.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han Menyampaikan bahwa” Latihan adalah kesejahteraan bagi seorang Prajurit,Pembuatan musholla lapangan bertujuan untuk meningkatkan keimanan para anggota sebagai hamba Allah swt Sehingga diharapkan apabila tingkat keimanan anggota meningkat akan membawa dampak yang baik , di sela kesibukan saat melaksanakan latihan janganlah kita tinggalkan ibadah dan tetap berlatih dengan semangat”ungkap Danyon.

“Musholla lapangan ini pemberian Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad dan meninggalkan kenang-kenangan yang baik. Sehingga disaat sudah tidak ditempat kerja tersebut atau pensiun Akan dikenang orang akan peninggalan dan karyanya”tambahnya. (Feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *