Sen. Okt 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Ketahuan Deh dr.ferdinand Tumewu Selain Sebagai Artis Ternyata …

2 min read

TRANSISI,- Kalangan Artis atau selebritis mungkin tak asing lagi dengan Dr Ferdinand Tumewu yang dikenal sebagai artis Raja Sawer dan icon Bonjovi Indonesia.

Rabu lalu(24/7), TimTransisinews.com  mengintip kegiatan sehari-hari Pelantun Jomblo yang nge-Hitzs dan Show dari beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China dan lainnya.

Ketahuan deh…ternyata keseharian Dr. Ferdinand Tumewu SpM bekerja sebagai Dokter khusus SoesialiS Mata di Praktek Klinik nya dan Rumah Sakit Besar di beberapa daerah di DKI Jakarta ini.

Pantauan Transisinews.com  di Rumah Sakit Firdaus, Sukapura, Jakarta Utara dimulai pukul 11.00 hingga Pukul 18.00 Wib ternyata dr.Ferdinand Tumewu SpM ke bidik kamera sedang melakukan tugasnya selaku Dokter.

Pelayanan yang dilakukan Dokter Ferdinand Tumewu SpM ini, ternyata mendapat Apresiasi oleh para pasien yang di tanganinya, karena dinilai selain gemar bernyanyi juga memberikan motivasi bagi para pasiennya.

Soepomo misalnya, Pasien Operasi Mata yang dilakukan Dr Ferdinand Tumewu SpM ini merasa nyaman dan tangan sang dokter mendapatkan berkat dan kecocokan dirinya dalam penyembuhan matanya, ungkap Pak Soepomo sambil menjelaskan cepat dan ranahnya sang Dokter kepada Transisinews.com tanpa dijetahui sedang diwawancarai.

Pak Marpaung seorang pasien putra kelahiran Sumut dan telah lama di Jakarta kepada Transisinews.com juga merasa kenyamanan ketika dirinya ditangani oleh tangan yang lembut dan ramah, aku Marpaung.

” Horas, Tenang aja ya, pasti sembuh koq” kata Marpaung menirukan ucapan sang dokter seakan tau persis bagaimana budaya suku saya, terang Marpaung.

Kesibukan dan kesabaran yang ditunjukkan Dokter Ferdinand Tumewu dalam pelayanan dan ramah tanahnya kepada pasien ataupun orang lain membuat Dokter Ferdinand cukup dikenal pula di lingkungan masyarakat sebagai aktifis kesehatan khususnya wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan lainnya.

Setiap harinya pelayanan yang gak kurang dari 8 Jam kerja bahkan kalau hari Sabtu bisa lebih menunjukkan dr.Ferdinand Tumewu wajar disebut juga sebagai dokter yang Budiman.

Selain itu pula sang dokter juga melakukan Show Malam Dana untuk membantu sang yang membutuhkan seperti Alfaro dan lainnya yang butuh pertolongan sumbangsih tangan – tangan Tuhan dalam pendanaan.

Ternyata banyak hal yang dilakukan dokter Ferdinand Tumewu SpM ini dikatakannya dirinya akan terus berjuang dan berupaya kepada orang lain agar lebih baik dalam berekspresi.

Sebagai Artis Raja Sawer dan Dokter Budiman yang perhatian kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan karena penyakit yang diderita, Jadi wajarlah Dokter Ferdinand Tumewu ditunjuk sebagai Duta Anak yang diberikan kepadanya dari Pemerintah, khususnya Departemen Sosial.

Menyinggung apakah group Band masih berjalan, dengan tegas Dokter katakan,

“pastilah New Golden Band,”katanya.

Saya akan berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini dalam bentuk apapun yang dapat saya lakukan terutama mendukung Pemerintahan kedepannya, semoga bermanfaat dan amanah, tegasnya. (Red)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *