Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Kesal Tak Dituruti, Sesama Polisi Tembak Rekannya di Ruangan SPK

2 min read

TRANSISI,- Jenazah Bripka Rachmat Effendy korban penembakan sesama anggota polisi, Brigadir Rangga Tianto, di Polsek Cimanggis, Depok, sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Jumat (26/7/2019) dini hari.

Sedangkan pelaku, Brigadir Rangga Tianto dibawa untuk diperiksa di Polda Metro Jaya.

Peristiwa menembakan itu terjadi pada Kamis malam 25 Juli 2019. Penembakan dilakukan Brigadir Rangga Tianto di Polsek Cimanggis, Depok, karena merasa kesal permintaannya tak dituruti korban.

Seperti dikutip dari Antara, perselisihan bermula dari Rachmat Effendy yang juga anggota Samsat Polda Metro Jaya mengamankan seorang pelaku tawuran berinisial FZ, pada Kamis malam.

Kemudian datang orangtua pelaku berinisial Z bersama dengan Brigadir Rangga Tianto ke Polsek Cimanggis, yang meminta dengan nada keras agar FZ dibina oleh orangtuanya. Bripka Rachmat Effendy menolak dengan nada keras sembari menjelaskan bahwa proses sedang berjalan. Brigadir Rangga Tianto naik pitam kemudian menembak Bripka Rachmat Effendy.

Sesaat setelah peristiwa penembakan sesama polisi tersebut, aparat kepolisian meringkus Brigadir Rangga Tianto dan membawanya ke Polda Metro Jaya. Sementara korban Bripka Rachmat Effendy dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi.

TKP : Ruangan SPK Polsek Cimanggis Jl. Raya Bogor Jakarta KM 33 Kel Curug Kec. Cimanggis Kota Depok.

Korban An.
Nama : Bripka RAHMAT EFENDY
Bogor, 02 Januari 1978, islam Polri alamat : Permata Tapos Blok A No.1 Rt.003/008 kel Sukamaju baru Ke Tapos.

Kesatuan SAMSAT POLDA METRO JAYA

Pelaku An.
Nama : Brigadir RANGGA TIANTO
Jakarta : 01 – Januari 1987,islam, Polri, Jatijajar Rt.006/003 Kel Jatijajar Kec Tapos Depok.

Saksi : KSPK 1 IPDA ADHI BOWO SAPUTRO
( Dinas )
ZULKARNAEN jakarta 01 07 1973,islam pekerjaan Karyawan swasta alamat : Jatijajar Rt.004/003 Kel Jatijajar Kec Tapos Depok. (Red)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *