Sen. Jul 22nd, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

The Closing Of Turnamen Danyon Cup ke-2 Yonarmed 11 Kostrad

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Dalam penutupan Open Turnamen Danyon Cup ke-2 di tutup dengan pertandingan final oleh kedua Tim yaitu Al-fajar Fc vs PSG Gondang Wayang di Desa Mendirat, Kecamatan Kranggan, KabupatenTamanggung, Minggu (30/06/2019).

Acara penutupan ini dihadiri Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Bapak Lurah Desa Mendirat, Anggota Kodim, Polres, Satpol-PP serta segenap Prajurit Divif 2 Kostrad di Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad tepatnya Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan suporter dari kedua Tim tersebut.

Bapak Lurah mewakili warga Mendirat mengatakan dalam sambutannya “Terimah kepada seluruh Undangan yang hadir dan dari Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad semoga dalam Babak final ini kedua Tim diharapkan bermain dengan baik dan sportif, dan menjadi pemain terbaik di Turnamen Danyon Cup ke-2 ini” ucapnya

Dalam sambutannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan ” pada kesempatan ini saya sangat bersyukur atas kelancaran dan kesuksesan Turnamen ini, dan aman sampai babak final di antaranya kedua Tim tersebut adalah Tim yang handal bisa mencapai ke Final” ungkapnya.

“Dalam pertandingan ini di harapkan untuk kedua Tim tetap menjunjung tinggi sportifitas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan semoga di tahun berikutnya bisa di adakan nya lagi turnamen Danyon cup ke-3” tambahnya. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *