Ming. Nov 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Sujud Syukur HUT Ke 57 Yonarmed 11 Kostrad Potong Tumpeng dan Santunan

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Dalam rangka HUT Ke 57 Yonarmed 11 Kostrad menggelar Sujud syukur dan memberikan santunan kepada anak yatim Ar-Rahman bertempat di Aula Prada Raharjo Asrama Yonarmed 11 Kostrad Kota Magelang, Kamis (27/06/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengikhlaskan sesuatu dan membuat kehidupan menjadi berkah, kegiatan sujud syukur ini di pimpin langsung oleh Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad dan diikuti seluruh prajurit.

Komandan menyampaikan,”Puji syukur kepada Allah SWT atas Nikmat dan karunia yang diberikan kepada Yonarmed 11 Kostrad dalam rangka HUT yang Ke-57 ini masih bisa menyelenggarakan acara syukuran atas berdirinya Batalyon ini, semoga Batalyon ini menjadi lebih berprestasi dan tetap jaya selamanya,”ucapnya.

KH. Muh. Thoifur yang hadir langsung di acara itu mengungkapnkan dalam tausiahnya,”bahwa kegiatan sujud syukur ini sangat berfaedah bagi semuanya dan utama kepada diri saya pribadi supaya tetap bersyukur dalam keadaan bagaimanapun, saya sangat bangga kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad khususnya Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad tepatnya Yonarmed 11 Kostrad, dengan diadakan acara sujud syukur dan saling berbagi kepada anak yatim piatu semoga menjadikan berkah dan barokah untuk segala kegiatan yang dilaksanakan seluruh prajurit”,terangnya.

Kegiatanini di akhiri dengan menyantap hidangan salah satunya nasi tumpeng oleh seluruh prajurit dan anak yatim piatu yang sudah disiapkan sebelumnya.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *