Kam. Nov 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Babinsa Koramil 22/ Tempuran Kodim 0705/ Magelang Berikan Pelatihan Kemandirian

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Babinsa Koramil 22/ Tempuran Kodim 0705/ Magelang Hari ini Selasa(25/6) melaksanakan kegiatan pelantihan di Halaman BLK dan Ruang Aula BLK Kabupaten Magelang kegiatan ini diikuti oleh 112 peserta.

Peserta terdiri daru Perakitan Komputer (Tik) 16 orang, Pendingin 16orang,Tekhnisi Hp 16orang, Pratiktical office(komputer) 16 orang, Kendaraan ringan 16orang, dalam kegiatan tersebut sebagai koordinator materi Pelda Totok Suyitno Bati Tuud Koramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang.

Dibantu oleh 3 Bintara antara lain Serma Lujas Radja Tuka, Sertu Asropi, dan Sertu Hartono Babinsa Koramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 07.30 wib.

Menurut Koordinator Materi Pelda Totok Suyitno Bati Tuud Koramil 22/Tempuran mengatakan tujuan kegiatan untuk menumbuhkan disiplin peserta dan Jiwa Korsa yang solid diantara para peserta agar setelah pelatihan selama 1bulan (30hari).

Peserta dapat mandiriĀ  berwira usaha sesuai ilmu yang didapat di BLK selama latihan guna menopang kehidupan dimasa depan materi dilakukan di lapangan untuk PBB, PPM, dan Tata cara apel dan materi kedua didalam ruangan yaitu Nasionalisme , konsep kehadiran diri, Gender dan wasbang.”ungkapnya.( feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *