RIB Akan Adakan Aksi Damai Tolak Kerusuhan, Mengawal Keputusan Final MK

Istimewa

TRANSISI,- Relawan Indonesia Bersatu( RIB), akan adakan Aksi Damai Tolak Kerusuhan, Mengawal Keputusan Final MK.

Relawan Indonesia Bersatu ( RIB ) Akan turun bersama Ratusan Ribu Relawan dan simpatisan Jokowi  Mengawal sidang MK pada tanggal 28 Juni 2019 dan sebagai titik Kumpul di Depan Kantor Menkopolhukam Jam 14.00 Wib / 2 Siang setelah Ibadah Shalat Jumat dengan memakai ikat kepala Merah Putih.

Menurut Ketua Presidium RIB Lisman Hasibuan bersama Pimpinan Organ Relawan Jokowi yang tergabung dalam Relawan Indonesia Bersatu aksi tersebut bertujuan untuk membawa pesan damai kepada seluruh pendukung capres-cawapres 01 Jokowi – MA dan 02 Prabowo – Sandi serta kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Aksi tersebut akan kami gelar di depan MK dengan tujuan ingin menyampaikan pesan damai kepada pendukung 01 dan 02 serta masyarakat secara umum”, terang bang Lis panggilan akrab ketua presidium RIB dalam jumpa pers di Sekretariat Tim RIB, Minggu 23 Juni 2019,bilangan Jakarta Timur.

“Sebagai Ketua Presidium Relawan Indonesia Bersatu dari Organ organ Relawan Jokowi yang tergabung di RIB, akan memimpin Massa Aksi baik dari luar daerah yang akan datang dari beberapa Provinsi loyalis pendukung setia Jokowi dan Massa Pendukung setia Jokowi di Jakarta pada 28 Juni 2019 dan semua Akan jadi Satu Komando demi menjaga solidaritas”, tambahnya.

RIB berpesan kepada Pihak yang kalah di MK harus terima keputusan MK dan jangan buat Kerusuhan yang dapat mengganggu Ketertiban Umum sehingga bisa merugikan Rakyat Indonesia,” pungkas Lisman Hasibuan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *