Sab. Jul 20th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Deretan Artis Ternama Dukung Tolak Kerusuhan Dalam Festival Damai

2 min read

TRANSISI,- Festival Damai yang di Gelar di Monumen Nasional dan FX Sarinah, Jakarta Pusat dipadati ribuan pengunjung sekaligus di dua titik lokasi, Minggu (23/6).

Tujuan Festival Damai yang digelar tersebut juga didukung oleh artis-artis ibukota ternama, Seperti group Band Jamrud.

Pada kesempatan itu, krisyanto juga mengajak ribuan pengunjung untuk mendukung kedamaian, karena damai itu indah, kata vokalis Jamrud yang dikenal dengan suara serak khasnya.

Suasana semakin sejuk karena Group Bands ternama ini juga mengatakan, ” kita tolak Kerusuhan dukung kedamaian, jakarta aman dan damai” ujarnya.

Ribuan pengunjung semakin antusias karena Group Bands Jamrud, berterimah kasih atas digelarnya acara ini yang mengusung tema damai untuk NKRI harga mati dan Tanpa kerusuhan demi merajut Persatuan dan Kesatuan dalam kebhinekaan Milenial road safety, serunya.

Acara yang digelar sejak pukul 06.00-11.00 itu diperkirakan diikuti oleh 700.000 peserta dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
Pantauan Transisinews.com  di FX Sarinah hingga Monumen Nasional (Monas) pengunjung yang hadir tampak dari lintas komunitas, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat.
Selain Group Band Jamrud dan hiburan lainnya, Zaskia Gotik menambah semangat dan meriahnya acara yang digelar Polda Metro Jaya tersebut dan tak lupa Zaskia Gotik mengajak kepada pengunjung dan membuktikan bahwa kita cinta damai, kita tolak Kerusuhan dan cinta NKRI, kata Zaskia Gotik yang disambut tepuk tangan para pengunjung yang hadir saat itu.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya yang dijumpai Sebelumnya mengatakan, “penyelenggaraan festival damai tersebut bertujuan menyosialisasikan disiplin dalam berlalu lintas serta merajut kembali persatuan dan kesatuan Indonesia khususnya bagi generasi milenial”

“Kami komunikasikan dengan seluruh elemen masyarakat agar bisa berkumpul di lapangan Monas khususnya milenial. Dalam acara tersebut, ada panggung hiburan, musik, dan atraksi terjun payung,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6) pagi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *