Rab. Nov 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad Terima Pembekalan Bintal Kostrad

2 min read

TRANSISI SALATIGA, — Sebanyak 600 Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad menerima pembekalan dari tim Bintal Kostrad yang di pimpin oleh Kabintal Kostrad Kolonel Inf Joko Maryanto, S.I.P., bertempat di Markas Yonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2019)

Peserta dalam pembekalan pada kegiatan ini adalah seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG sektor Selatan Kab.Merauke Prov.Papua,sisa personel sebagai Komando Rumah Tangga(Korum) dan seluruh ibu-ibu Persit Yonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad yang suami nya akan melaksanakan tugas perbatasan.

Dalam sambutannya Wadan Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Mayor Inf Ilham Datu Ramang menyampaikan,pada kesempatan yang berbahagia ini, mewakili Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Bintal Kostrad yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pembekalan bintal kepada Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

Sementara itu Kabintal Kostrad Kol Inf Joko Maryanto, S.I.P. dalam dalam ceramah pembekalannya mengatakan, setiap prajurit harus memiliki mental yang baik guna mendukung keberhasilan dalam tugas,jauhi segala bentuk hal yang di larang dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadikan prajurit dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,sehingga kedepan menjadi prajurit yang bermental tangguh, prajurit yang beriman dan bertaqwa, berjiwa nasionalis dan militan, pandai, bersih dan berkomitmen dalam rangka penugasan pengamanan daerah perbatasan,” pungkas Kabintal Kostrad. (Feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *