Ming. Nov 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

ANJANGSANA DI PENSIUNAN PRAJURIT YONARMED 11 KOSTRAD

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Anjangsana merupakan suatu pertemuan yang bertujuan untuk melepaskan rasa rindu, silaturahmi, mempererat persahabatan dan persaudaraan.

Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun ke-57 Yonarmed 11 Kostrad lakukan kegiatan anjangsana ke rumah Alm. Pelda Wahyududin Pensiunan dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad di Ds. Jambengwangi Kec. Secang Kab. Magelang yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Jum’at (21/06/2019).

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad  merayakan HUT ke-57 dengan cara bersilaturahmi dan berbagi sesama.

Ibu endang istri dari Alm. Pelda Wahyududin sangat bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad kerumahnya yang tetap menjalin silaturahmi walaupun sudah lama meninggalkan Yonarmed 11 Kostrad.

Dan beliau juga menceritakan bahwa Alm suaminya itu meninggalkan sejarah di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang berbentuk relief yang sampai sekarang pun masih ada dan terawat,”kami merasa bangga dengan Alm karena sudah membuat suatu yang sangat berharga dan bisa dikenang sampai saat ini,”ungkapnya.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan kedatangannya bahwa, “kedatangan kami semua ini adalah suatu bentuk silaturahmi kepada keluarga mantan anggota Yonarmed 11 Kostrad supaya tetap bisa menjalin hubungan yang rukun dan tetap saling menyapa apabila bertemu di jalan, dan semoga yang kami berikan berguna dan bermanfaat bagi ibu dan keluarga serta kami sangat berterimakasih kepada beliau yang sudah membuat sesuatu yang saat ini masih sangat berharga dan dikenang,” ujarnya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *