Ming. Nov 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Cerminan Nyata Kedekatan Komandan Terhadap Anggota dan Keluarganya

1 min read

TRANSISI SURAKARTA,- Membangun bahtera rumah tangga tidaklah mudah bagi seorang Komandan terhadap anggota dan keluaganya, Diperlukan saling memahami dan mengerti serta mengisi antara satu dengan lainnya,tetapi tidak jarang pula ada perselisihan di dalamya. Namun biasanya hal itu timbul sebab ketidak pahaman atas tugas dan kewajiban yang harus dipenuhi oleh keduanya.

Sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang baik, sehingga dapat dipeoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi , Persit Ranting 3 Koramil 02/Banjarsri Cabang L Kodim 0735/Surakarta menggelar pertemuan, bertempat di Aula Koramil 02 Banjarsari Jl.A.Yani Surakartan (17/06/2019).

Danramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Kapten Paidi dengan didampingi Bati Tuud Pelda M.Toyib dalam silaturahmi dan komsos bersama anggota Persit menyampaikan, Peran Istri dalam membantu tugas suami sangat penting, Oleh karena itu diperlukan keharmonisan antara Komandan terhadap anggota dan keluarganya.

Lebih lanjut orang nomor Satu di Koramil 02/Banjarsari, menyampaikan maraknya pemberitaan HOAX harus kita hindari. Dan isu kenakalan remaja yang masih berkembang sampai saat ini membuat kita harus selalu waspada dalam menjaga keluarga. Terlebih penyalahgunaan narkoba yang sedang menjadi TREND di kalangan pemuda. Padahal perbuatan demikian nyata dapat merugikan diri sendiri “Pungkasnya”

(Pendim Solo Agus Kemplu)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *