Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Presiden Jokowi: “Adian Bisa Saja Jadi Menteri”

2 min read

TRANSISI,- Presiden Joko Widodo memberi sinyal untuk mengangkat menteri yang berasal dari perwakilan Aktivis 98. Hal itu dikatakan Presiden Jokowi saat memberikan sambutannya di acara Silaturahmi Rembuk Aktivis Nasional 98 di Puri Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (16/6).

Sebelumnya Presiden Jokowi menyinggung para Aktivis yang sampai saat ini belum bisa menjadi menteri, hanya sebatas DPR hingga kepala daerah saja, ungkapnya.
“Kedua yang berkaitan dengan aktivis 98 ini adalah pelaku sejarah memang sebagian besar sudah ada yang menjabat bupati, di DPR, wali kota dan lain-lain. Tapi saya mendengar bahwa ada yang belum. Saya lihat jadi menteri belum,” kata Jokowi disambut tepuk tangan audience.

Spontanitas para tamu undangan yang berada di lokasi ikut menyebut-nyebut nama Adian Napitupulu yang saat itu menjadi ketua panitia acara tersebut.

“Adian, Adian, Adian, ” teriak mereka.

Presiden Jokowi tersenyum mendengar hal itu, dan tampak tak mempermasalahkan hal itu. Dia bahkan menyebut kemungkinan hal itu bisa terwujud. Bahkan dia menyebut perwakilan ’98 nanti tidak hanya berada di posisi menteri melainkan di posisi strategis lainnya, kenapa gak ujarnya.
Ketua Umum Relawan LingkaranSatu Daniel Reinaldi
Sementara itu Relawan Lingkaran Satu yang dimintai pandanganya terhadap sosok Adian Napitupulu, Daniel Reinaldi kepada awak media mendukung dan mensupport bila Adian diangkat menjadi Menteri.
Disamping beliau juga cukup akrab di kalangan Relawan yang saat ini berjuang, Adian sosok Aktifis 98 yang wajar untuk menjadi menteri, bahkan lebih sesuai ungkapan Presiden Jokowi, karena hal itu merupakan hak Prerogatif Presiden, Relawan LingkaranSatu Siap Dukung Adian untuk Menteri Presiden Jokowi-Maruf Amin saat ini., Paparnya. (Reza)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *