Kam. Jul 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

ARJ Segera Halal bihalal Bersama Presiden dan Santunan Anak Yatim-piatu

1 min read

TRANSISI,- Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) akan menggelar halalbihalal dan doa bersama untuk Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juli 2019.

Acara juga akan diisi dengan pemberian santunan kepada sepuluh ribu anak yatim dan kaum duafa.

Koordinator ARJ Aidil Fitri mengatakan acara itu merupakan rangkaian kegiatan tasyukuran atas kemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

“Hari ini ratusan organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf berkumpul dan mengadakan rapat untuk membentuk kepanitiaan halalbihalal dan doa bersama untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Aidil, Minggu (16/6) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Diharapkan kedatangan Presiden  untuk hadir dalam acara tersebut, kita akan kirimkan surat agar Presiden Jokowi untuk hadir dalam acara Halal bihalal ARJ, tegas Aidil.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi mengungkapkan, kegiatan santunan itu telah dimulai sejak pengumuman hasil quick count pertama yang memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

Target santunan anak yatim-piatu sebanyak satu juta orang hingga bulan Oktober Pelantikan Presiden Jokowi–Maruf Amin.

Sejumlah Relawan yang tergabung di ARJ sedang Rapat kepanitiaan terkait pelaksanaan Halal bihalal Aliansi Relawan Jokowi nantinya.

Untuk itu kiranya acara itu sukses dan lancar dengan adanya kebersamaan Relawan yang ada di ARJ, ungkap Haidar mengakhiri. ( Reza/Rei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *