Ombudsman Awasi Kinerja Buruk DPMD Deli Serdang

TRANSISI DELI SERDANG,-Kantor Kabupaten Deliserdang dihebohkan hari ini oleh SKPD/OPD Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, pagi hari ini mendadak kosong tanpa penghuni,  banyak masyaraka kecewa saat tiba berkunjung ke kantor Dinas PMD. Jumat (14/6) .

Menurut seorang yang berjaga di kantor dinas yang enggan menyebutkan nama dan jabatannya menyatakan bahwa Kepala Dinas PMD mengadakan acara halal bi halal (HBH) di rumah kediamannya.

“Pak Kadis tidak ada, beliau dirumah acara halal bi halal (HBH) dengan seluruh staf ASN dan honorer” imbuh seorang pria yang berjaga dikantor DPMD berpakaian batik coklat tersebut.

Menyinggung kenapa kepala Dinas PMD buat acara HBH di kediamannya, sedangkan kemaren senin (10/6) sudah di adakan acara HBH oleh Sekda terhadap seluruh OPD Deliserdang, pria tersebut meyangkal dan mengatakan bahwa hal itu tidak sama acaranya, karna HBH yang di buat oleh Kadis khusus untuk SKPD/OPD DPMD.

“bedalah…!!! itu kan seluruh (kepala dinas_red), kalau ini khusus kepala dinas PMD bersama staf saja”, paparnya.

Warga Kecamatan Medan Tuntunan, Artha Sinuraya kepada Transisinews.com  

mengatakan, bahwa dirinya sangat kecewa dan sangat menyesalkan perlakuan Kepala DPMD beserta Staf dan jajaranya sebab kedatangannya sungguh telah datang jauh- jauh dan harus 3 kali gonta ganti armada angkutan ” Saya berangkat mulai jam 05.20 Wib dari rumah dan tiba dikantor ini jam 09.45. Wib” Ungkapnya.

Sementara itu, Warga dari Percut Sei Tuan mengatakan, bahwa dirinya memiliki hal khusus berkaitan kemitraanya terkait kinerja dinas ini dengan Ombudsman.

saya sangat menyesalkan hal-hal pelayanan publik seperti ini” terangnya

Dalam keterangan akhir warga yang diketahui mengaku mitra Ombudsman tersebut akan mengkonsultasikan terlebih dahulu oleh Ombudsman terkait tindakan selanjutnya.

“nanti kita konsultasikan dulu apa tindakan yang lebih relevan, dan akan kita laporkan bila terbukti Pelayanan yang buruk sekali” tutupnya, ungkapnya kepada awak media. (PG)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *