Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

KORMA Peduli Kesehatan Ibu Warsih, Akhirnya Dirawat

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Alhamdulilah dengan bantuan KORMA ( Komunitas Orang Magelang ) dan sahabat KORMA juga dari semua yang telah ikut peduli dan membantu Ibu Warsih saat ini jumat (31/5) keadaan beliau makin membaik dengan dirawatnya di Rumah Sakit.

Beberapa bulan kemaren mengalami kecelakaan karena ketiadaan biaya Ibu Warsih hanya bisa berbaring dirumah tanpa mendapatkan perawatan.

KORMA dan sahabat KORMA terpanggil untuk peduli keadaan Ibu Warsih agar bisa dirawat di Rumah Sakit dan mendapat perawatan yang maksimal.” Ungkap Gunawan pengurus KORMA saat mendampingi Ibu Warsih di Rumah Sakit.

Balas yang tak terhingga dan terima kasih begitu besar diucapkan oleh Ibu Warsih kepada KORMA dan pihak keluarga  menambahkan, semoga kebaikan dan amal dari KORMA dan semua yang telah membantu sampai saat ini mendapat pahala dan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa ,” ungkap keluarga Ibu Warsih.( feri)

Kepedulian korma ini merupakan upaya kegiatan sosial terhadap apa yang terjadi di lingkungan kita berada, khususnya masyarakat komunitas orang Magelang, ungkap Gunawan kepada Transisinews.(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *