Kam. Nov 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Wantimpres Sidarto Danusubroto: ARJ Telah Sumbangsih Kemenangan Jokowi-Maruf Amin, Santunan 1 Juta Yatim-piatu Hingga Oktober Pelantikan

2 min read

TRANSISI, – Kantor DPP PDIP yang beralamat di Lenteng agung kini tampak ramai dan meriah sekali. Ternyata Keramaian ini dikarenakan Ulang Tahun Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) sekaligus syukuran Foreder yang turut serta dalam kemenangan Capres-cawapres Jokowi-Maruf Amin 2019.

Para Ketua Umum Relawan yang tergabung di ARJ juga tampak hadir di depan mimbar,  tokoh masyarakat, tokoh agama serta lintas budaya lainnya.

Sidarto Danusubroto seorang Wantimpres yang hadir dan kesempatan itu pula kepada ARJ mengatakan, Selamat Ulang Tahun ARJ ke-1 dan semoga Haidar Alwi sebagai donatur di ARJ dapat kesehatan dan target 1 juta santunan yatim piatu dan lansia dan jompo dapat dicapai hingga Presiden Jokowi-Maruf Amin dilantik Oktober mendatang, ujar sesepuh PDIP itu.

Sidarto Danusubroto juga mengungkapkan, selama 15 tahun dirinya berkantor di tempat Acara ARJ ini berlangsung, baginya ini adalah seperti reuni kembali, walau seperjuangan saya banyak yg telah gugur, karena tahun 1955 dirinya telah ikut pemilu pertama, akunya.

Pada kesempatan itu pula, Sidarto Danusubroto dan didampingi Haidar Alwi serta koordinator ARJ, Aidil Fitri memberikan santunan kepada 1500 anak yatim piatu yang berasal dari Jabodetabek, Tak lupa pula pak Sidarto Danusubroto memberikan bonus bilamana anak-anak yatim piatu tersebut dapat mengingat isi dari Pancasila, Alhamdulillah ternyata cukup banyak anak-anak itu dapat menjawab pertanyaan tersebut.

Sedikit berbeda dengan yang lain, kesempatan ini juga dihadiri oleh saudara/i yang juga dari kalangan Autis/ atau dari Tunawicara yang turut dalam Ulang Tahun ARJ dan Syukuran Foreder ini.

Disamping Santunan acara juga diisi Tausiyah dari beberapa tokoh agama dan sangat menyejukkan para hadirin yang hadir sebelum berbuka puada.

Koordinator ARJ Aidil Fitri dan jugajketua umnu Foreder kesempatan itu juga berterimah kasih kepada seluruh masyarakat dan para ketua umum di ARJ yang telah berjuang 1 tahun ini untuk kemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Saat ini ARJ melaksanakan santunan hingga bulan mei ini sudah 200 ribu dari 1 juta, Insyaallah hingga 1 juta Santunan mengantar pak Jokowi – Ma’ruf Amin dilantik Oktober mendatang, katanya. (Dan)

 

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *