Kam. Jul 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Jelang lebaran, Dandim 0735/Surakarta Beri Bingkisan Lebaran Anggota

1 min read

TRANSISI SURAKARTA, – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019, Anggota TNI dan PNS di jajaran Kodim 0735/Surakarta mendapat bingkisan lebaran. Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E bertempat di Ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta Jln. A. Yani, No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Jum’at (31/05).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bingkisan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota. Menurut Dandim, pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan jugaa rasa kekeluargaan diantara seluruh prajurit dan PNS khususnya di lingkungan Kodim 0735/Surakarta ini.

“saya berharap pemberian bingkisan ini, jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta,” Tuturnya.

“Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta beserta keluarga,” Tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengajak kepada seluruh anggota dalam menghadapi dan menyambut hari Raya ini menjelang empat hari terakhir, mari perbanyak ibadah, zikir dan berdoa memohon pada Allah SWT untuk keselamatan kita semua, pada bulan Ramadhan ini, manfaatkan waktunya dengan baik sehingga bisa tercapai atas apa yang kita inginkan dan harapkan,” Pungksnya. (Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *