Rab. Jul 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Bagikan Takjil kepada Masyarakat Kota Magelang

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Menjelang waktu berbuka puasa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Yonarmed 11/7-/GG/1/2 Kostrad mengisi kegiatan dengan berbagi takjil kepada masyarakat kota Magelang.

Pembagian takjil ini dipimpin Oleh Danyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad melalui Lettu Arm Samsul Falah selaku Perwira Baterai Tempur Adhi dan didampingi 10 prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad , pembagian takjil merupakan wujud kepedulian satuan dan prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad berbagi pada Bulan Ramadhan, Rabu(29/05/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan kepedulian TNI kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil gratis ini digelar mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang buka puasa dan mendapat respon yang positif dari masyarakat saat pembagian takjil tersebut.

Menurut salah satu pengendara motor berpendapat, saya berterima kasih atas pemberian takjil ini walaupun sedikit tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan takjil untuk menikmati buka puasa, sehingga saya tidak harus buru-buru sampai dirumah karena sudah bisa buka puasa walaupun di jalan. “Terimakasih bapak TNI semoga tetap jaya dan selalu dicintai rakyat,” ujarnya.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, bahwa membagikan takjil kepada pengguna jalan sangatlah luar biasa apalagi pada bulan Suci Ramadhan ini pahala nya sangat berlimpah dan sangat mendukung kegiatan sosial ini yang peduli kepada kemanusiaan, Kegiatan akan terus berlangsung selama bulan suci Ramadhan sesuai Program kerja dari Panglima Divisi infanteri 2 Kostrad kepada Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad utamanya di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ini, ucap Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han

“Semoga kita bisa melakukan hal-hal kebaikan lainnya kepada seluruh masyarakat selama Bulan Ramadhan ini maupun bukan di bulan Ramadhan kita harus tetap berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sesuai Motto Kostrad”, tambahnya.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *