Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Walikota Magelang Pimpin Apel Candi Ketupat 2019

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Walikota Magelang Sigit Widyonindito memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat candi 2019 tingkat Kota Magelang di alun-alun selatan selasa(28/5).

Apel yang diinisiasi oleh Kepolisian resort (Polres) Magelang Kota ini untuk mempersiapkan personil keamanan menghadapi masa ramai Idul Fitri 1440H/2019.

Apel diikuti oleh sejumlah personel Polres Magelang Kota, TNI, Dinas Perhubungan, UPTD, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan Linmas, PSC119, PMI Kota Magelang dan Pramuka.Sigit mendukung upaya aparat dalam menjamin keamanan momen Hari Raya Umat Islam khususnya di Kota Magelang, termasuk upaya membuat lancar arus lalulintas di saat mudik dan balik agar masyarakat merasa aman dan nyaman merayakan lebaran.

Sementara itu Kapolres Magelang AKBP Idham Mahdi menyebutkan pada operasi ketupat candi 2019 ini pihaknya menerjunkan sebanyak 322 personil dibantu dengan unsur TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Instansi terkait lainnya,

Operasi ketupat candi akan digelar mulai 29-10 juni 2019 operasi ini meliputi operasi Kemanusiaan mengenai keamanan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *