Rab. Jul 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Relawan LBN Bukber dan Santunan Anak Yatim-piatu Serta Syukuran Kemenangan Jokowi-Maruf Amin

2 min read

TRANSISI BOGOR,- Bertempat di Santap Sedap Ayam Geprek Express Jl. Utan Jaya No.17, Rw. Panjang, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, Relawan Laskar Bumi Nusantara (LBN) melaksanakan acara Syukuran 01, Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu. Minggu 26 Mei 2019.

Acara yang digelar mulai pukul 16.00 Wib- hingga berita ini diturunkan masih sedang berlangsung dan mendapat sambutan yang Antusias dari para Ketua Umum Relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi ( ARJ).

Ketua Umum LBN (Laskar Bumi Nusantara) Mangku Raja pada sambutannya mengatakan, berterimah kasih kepada Para Ketua Umum Relawan yang telah memberikan waktu dan semangat hingga terlaksananya acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim-piatu dan doa kemenangan Paslon 01, kata Mangku Raja Ketua Umum LBN.

Suksesnya acara ini juga tak lupa saya ucapkan kepada Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) khususnya bang Aidil Fitri Selaku Koordinator ARJ, ungkapnya.

Selanjutnya  kehadiran LBN Kedepan akan selalu mendukung pemerintahan Jokowi- Ma’ruf Amin untuk 5 Tahun Kedepan, khususnya kepada kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

Pantauan di lokasi tampak kemesraan dan keakraban terlihat antara LBN dengan Ketua Umum Relawan yang ada di ARJ dan tak lupa pula ramah-tamah sesama Anak Yatim-piatu tampak bahagia dengan acara yang digelar LBN di bulan suci Ramadhan ini.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Lingkaran Satu Daniel pada kesempatan itu tak dapat hadir karena kesibukan Keluarga yang tak dapat tergantikan mengatakan, Mohon maaf tidak bisa hadir dan semoga sukses selalu, demikian pesan singkat yang dibacakan oleh Ketua Umum Relawan GNC yang telah disampaikan kepada Ketua Umum LBN.

Relawan MTM pada kesempatan itu juga tampak sibuk membantu Acara bukber LBN ini bersama lainnya serta Bu Sisrie yang selalu aktif mewakili ARJ di mana Koordinator ARJ bila berhalangan tak bisa hadir. (Rei-Tim 01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *