Rab. Jul 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Ramadhan Berbagi,Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Bagikan Takjil dan Nasi Kotak

2 min read

TRANSISI SALATIGA,— Keimanan dan Keyakinan kaum muslim bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, sehingga mendorong bagi setiap kaum muslim untuk mendapatkan keberkahan di bulan tersebut dengan berbagai kegiatan yang di benarkan Syariat, termasuk membagikan Takjil dan Nasi Kotak gratis untuk berbuka puasa.

Begitu halnya dengan kegiatan yang dilakukan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, yang membagikan 150 Takjil dan Nasi Kotak kepada pengguna jalan yang melintas didepan Gerbang Pos 3 Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad di Jalan Ahmad Yani Pujasera, Salatiga, Jawa Tengah, pada Jumat 24 Mei 2019 mulai pukul 16.30 wib yang dilakukan oleh Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

Sementara itu Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han. menyampaikan, Ramadhan adalah bulan penuh berkah.Kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Salatiga yang melintas di jalan Ahmad Yani Pujasera dengan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

“Maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satu contohnya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat sore menjelang buka puasa, prajurit Yonif Mekanis Riader 411/Pandawa Kostrad dan ibu-ibu Persit merupakan bagian dari masyarakat, dan aksi ini merupakan salah satu bentuk sederhana kepedulian kami kepada masyarakat yang akan berbuka puasa,” tambah Danyonif.

Hasanudin (48), salah seorang penerima takjil dan nasi kotak, pengendara yang kebetulan lewat dijalan Ahmad Yani Pujasera merasa cukup kaget dengan kegiatan tersebut, dan sangat berterimakasih atas takjil dan nasi kotak gratis yang di berikan oleh bapak bapak Tentara, ungkap Hasanudin. (feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *