Ming. Agu 25th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Tidak Gentar, Aliansi Relawan Jokowi Tetap Buka Puasa Bersama Di Rumah Aspirasi

2 min read

 

TRANSISI,- Aliansi relawan Jokowi (ARJ) mengadakan Buka bersama di Rumah Aspirasi Jl. Proklamasi no.46, Menteng, Jakarta-Pusat, Pukul 16.30 wib.Rabu, 22 Mei 2019.

Sebanyak 170 Organ relawan Jokowi yang tergabung dalam ARJ buka puasa bersama dan padati Rumah Aspirasi. Sebelumnya Aliansi Relawan Jokowi ( ARJ) hendak melakukan Orasi Kebangsaan dengan kehadiran 15 ribu relawan dari Relawan yang tergabung dalam ARJ.

Tetapi karena keadaan yang belum memungkinkan Orasi Kebangsaan dibatalkan. Hal ini terkait atas instruksi Presiden Joko Widodo ( Jokowi) melalui bapak Moeldoko. Hal ini dikatakan Aidil Fitri, SH selaku koordinator ARJ.

MenurutAidil Fitri, SH yang juga Ketua Umum Foreder ini, Masalah keamanan juga satu alasan kegiatan Orasi Kebangsaan itu dibatalkan, di tambah lagi ada info intelijen Rumah Aspirasi merupakan salah satu target dari perusuh dari Pengeboman, namun ARJ Tidak Gentar.

Setelah ARJ melaksanakan Buka Puasa bersama di Rumah Aspirasi walau ada Demonstran dari pihak sebelah ARJ solid untuk mendukung pemerintahan Jokowi-Maruf Amin kedepannya, tambah Aidil.

Sementara itu, Penanggung jawab Tunggal ARJ, Haidir Alwi dalam keterangan PERSnya mengatakan, kemenangan yang diraih oleh pasangan Jokowi-Maruf Amin merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia, karenanya tugas ARJ semakin berat, dalam mengawal pemerintahan jokowi sampai 5 tahun mendatang, tegas Hadir.

” Saya meminta kepada Relawan ARJ untuk lebih solid lagi dan menjaga persatuan dan kesatuan. Kita juga berharap supaya diberikan kesempatan untuk mengawal pemerintahan Presiden Jokowi-Maruf Amin baik dari dalam, serta berperan aktif pemerintahan Jokowi-Maruf Amin, ujar Haidar Alwi.

ARJ  juga diharapkan bisa menahan diri dan jangan terpancing isu adu domba pihak lawan, sehingga menimbulkan Cheos dan brutal sehingga menganggu kesatuan sesama anak bangsa, tambah Haidir.

Ketua Relawan Riano juga pada kesempatan itu membenarkan akan keberanian ARJ yang tidak gentar tetap hadir di tengah masyarakat dengan buka puasa bersama, walau saat itu suasana KPU dan Bawaslu ada Demonstrasi dari pihak sebelah, kita tidak gentar, tegas Riano.

Untuk seluruh Relawan yang tergabung dalam ARJ dihimbau untuk tetap Solid dalam mengawal dan mendukung Presiden Jokowi-Maruf Amin untuk Indonesia Maju, katanya.(Rei-01)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *