Kam. Jul 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Masyarakat Berterima kasih Kepada LingkaranSatu- ARJ Terkait Bukber dan Santunan Anak Yatim-piatu Serta Lansia

2 min read

TRANSISI,-  Buka puasa bersama dan santunan yatim piatu dan lansia berjalan sukses dan lancar. Bersama anak yatim piatu dan sejumlah ibu – ibu lansia diundang untuk menikmati hidangan buka bersama yang diselenggarakan oleh Relawan Lingkaran Satu- Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 21/05/2019.

Selain itu juga dihadiri Relawan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dan PakDe Jokowi serta elemen masyarakat lainnya, kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

Daniel Renaldi, Ketua Umum Lingkaran Satu  menjelaskan, kegiatan di bulan Ramadhan ini kami isi dengan kegiatan berbagi kasih kepada sesama hal ini diinisiatif ARJ. Karena bulan Ramadhan adalah bulan penuh barokah dan bulan untuk saling berbagi kepada sesama, terutama kepada kaum duafa, anak yatim dan lansia. Oleh sebab itu kami sengaja mengundang mereka untuk buka bersama dan doa merajut persatuan dan kesatuan, ujarnya.

Lebih lanjut Daniel mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif di LingkaranSatu dan berterima kasih kepada SDN 011 Petang, Duri Kosambi yang telah hadir untuk acara ini.

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) sebagai sponsor acara ini juga turut didoakan agar senantiasa nanti ke depan nya bisa terus berlanjut, tidak hanya sekali dua kali tapi kalau bisa kegiatan ini terus berkelanjutan, kata Guru Agama, mendampingi Anak Yatim-piatu dari SDN 011 Petang, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Undangan kegiatan ini bebas karena kita – share untuk beberapa grup relawan kata Daniel Renaldi. Kita berterima kasih juga kepada ARJ atas terlaksananya kegiatan ini”

Hari ini juga bertepatan diumumkan hasil penghitungan pilpres secara manual oleh KPU . Seperti kita ketahui bersama bahwa , Capres/cawapres no urut 01 yakni pasangan Jokowi Ma’ruf Amin terpilih menjadi pemenang, kata Daniel.

Kami berharap kepada semua warga, agar hasil tersebut merupakan hasil demokrasi pilihan rakyat, jadi tidak perlu diperdebatkan lagi.

Mari kita saling mendukung. “Sekarang tidak ada lagi 01 atau 02. Untuk itu kita semua harus berterimakasih dan mengakui kedaulatan pemerintahan yang sah. Kita harus berlapang dada, yang kalah harus mengakui kemenangan lawan. Demikian juga sebagi pemenang tidak boleh sombong, itulah demokrasi, ucapnya.

Sementara itu, Gerakan NawaciNa Jokowi (GNC ), Rumondang Manik yang hadir pada acara tersebut, sangat bersyukur dan sukses atas acara yang digelar LingkaranSatu yang mendapat sambutan dan Apresiasi dari para undangan dan masyarakat yang hadir.

Tak lupa juga rekan- rekan Media turut hadir dalam konfrensi Pers yang juga mendapat sambutan positif kepada Relawan LingkaranSatu yang telah disponsori ARJ ini, tegas pewarta media.( Nita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *