Rab. Nov 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

KORMA Silahturahmi Dengan Biro Redaksi Transisi Magelang

1 min read

MAGELANG,- Senin Sore, Pukul 18, 50 Wib Kepala Biro TRANSISI yang diketuai bapak Ferry, kedatangan Tamu istimewa dari Komunitas Orang Magelang atau KORMA.

Pak Gunawan dan ibu Yuni pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Tim Redaksi Biro TRANSISI Magelang yang selama ini mendukung dan meliput kegiatan yang dilakukan KORMA. Hal itu disampaikan Pak Gunawan yang mewakili Korma kepada Transisinews.com.

Kepala Biro TRANSISI Magelang pada kesempatan itu pula menyambut baik kedatangan Korma bersilaturahmi kepada TRANSISI.

” Semoga KORMA dapat menjadi positif di tengah masyarakat dengan adanya kepedulian terhadap daerah Magelang, baik di luar Magelang ataupun di Magelang sendiri, Ujar Kabiro TRANSISI Ferry.

Selain itu pula, Korma dan TRANSISI saling berbagi informasi dan memberikan motivasi kiranya Korma menjadi Komunitas yang mengedepankan kepentingan Membangun Magelang, tambah Ferry.

Sambil menikmati hidangan ringan sederhana, Korma yang mengunjungi TRANSISI berada di Terminal Tidar, Transisi juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Redaksi Transisi di Pusat yang telah mendukung Biro TRANSISI, akhirnya.(Fery)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *