Rab. Jul 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Korma: Selamat Hari Raya Waisak, Bhinneka Tunggal Ika Untuk Persatuan Bangsa

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Memperingati Hari Raya Waisak, Komunitas Orang Magelang atau yang disebut KORMA mengucapkan, “Selamat Hari Raya Waisak dan kiranya keluarga besar KORMA dapat bersinergi dan ciptakan toleransi antar umat beragama , damai berdampingan hidup jadi nyaman , Bineka Tunggal ika. Hal ini dikatakan Bapak Gunawan, Sabtu (18/5).

Pantauan di lokasi, Polres kabupaten juga turut mengamankan pelaksanaan prosesi dan arak- arakan waisak yg dilakukan di Candi Mendut agar  lalu lintas yang ditutup dari palbapang sampai Borobudur hari ini mulai pukul 08.00 pagi sampai selesai ditutup total guna untuk memperlancar arak- arakan .

Sementara itu, petugas polisi yang di jumpai transisinews  mengatakan, sangat senang dengan kegiatan hari raya Waisak yang saat ini digelar, karena menjadi suatu kegiatan yang dapat menumbuhkan persaudaraan bagi setiap warga, khususnya yang merayakan”, ujar petugas anggota polres yang tak ingin disebut.

Acara yang dimulai sejak pagi hingga berita ini diturunkan tampak berjalan lancar dan sukses,  semoga acara Waisak hari ini bisa menambah keyakinan di Indonesia dalam rangka Bhineka Tunggal Ika, ujar Budi warga yang turut menyaksikan acara hari raya Waisak ini. ( Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *